Label

Jumat, 06 Januari 2012

Tolong Berhenti Munafik Di Depanku

Ini sedikit cerita yang terinspirasi dari beberapa orang...
ceritanya simpel aja, aku cuma ga suka ma orang yang munafik... bilang ke aku A tapi nyatanya Z..
disisi lain aku dibilang ini dibilang itu... ujung-ujungnya ngikut ngacir...
kalo lo suka ikut aja si ga usah isi ngomong ini itu yang buat gw seolah2 jelek di mata orang lain...
beberapa percakapan masih aku inget tapi males juga kalo diomongin lagi..

Aku mang orangnya perasa, dan selalu inget perkataan orang yang menyinggung aku...
dan ketika aku liat orang itu berlaku ga konsekuen ma omongannya, itu akan buat aku marah..
aku ga masalah kamu terbaik, kamu sempurna... tolong jangan bawa aku di dalamnya
kalo mau ngebandingin diri, bandingin ma yang sama2 sempurna jangan sama aku..


2 komentar: