Label

Sabtu, 28 April 2012

Air Panas Banjar, Bali

Air panas Banjar merupakan salah satu tempat wisat yang terdapat di Kabupaten Buleleng. Pemandian air panas ini terletak di desa Banjar, Buleleng-Bali, dari kota Singaraja kira-kira 25 Km.Untuk lebih jelasnya letak lokasi dapat dilihat dari peta berikut ini.


Pemandian air panas ini sudah dibangun ketika saya lahir, saya tidak tau kapan tepatnya kolam ini di bangun. Kolam pemandian air panas terdiri dari beberapa kolam, mulai dari kolam kecil hingga kolam yang besar dan dalam. Selain kolam air panas, wisatawan juga disuguhi pemandangan yang menarik karena kolam pemandian ini terletak dekat dengan perkebunan warga, sehingga memiliki pemandangan yang asri. Banyak terdapat pohon bebuahan yang menyejukkan mata. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini bukan hanya wisatawan domestik tetapi juga wisatawan asing. Untuk tiket masuk ke pemandian air panas cukup Rp 2.500 (kalo belum naik harga tiketnya).

Selain Pemandian air panas, di desa banjar juga terkenal dengan wiharanya. Wihara yang terletak tidak jauh dari pemandian air panas patut dikunjungi. Dalam wihara kita bisa menikmati pemandangan yang luar biasa. berikut merupakan beberapa pemandangan dari pemandian air panas Banjar :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar