Label

Jumat, 23 September 2011

Bunga Pertama Pemberian Si Dia

Praktik Lapangan yang aku lakukan di Bali sangat asik selain mendapat banyak ilmu, aku juga bisa liburan dirumah dan menghabiskan sebagian waktu bersama Made Artawan yang aku sayangi....

Pada hari minggu, pabrik libur jadi bisa jalan-jalan hehehehe..... Kita jalan-jalan ke pantai yang ada di Desa Celukan Bawang (deket rumah pacar) pantainya masih bersih dan tidak terlalu ramai jadi akan sangat menyenangkan kalo kita mandi di pantai (bayangannya saat itu). Diajak serta Sila (C.keponakan) buat maen-maen di pantai... eh setibanya di pantai ternyata ombaknya lagi besar banget, otomatis ga bisa mandi deh... kita maen pasir aja sebagai gantinya....

Tiba-tiba Made Artawan manjat pohon Pandan Berduri, aku pikir cuma mau gelantungan disitu eh dianya turun bawa bunga pandan (bahasa Balinya Pudak). Bunganya dikasi aku dong.... maniskan hehehehehe..... secara itu kali pertama dia kasi bunga... bunganya cantik baunya harum banget dah... pokoknya jadi seneng banget deh saat itu.....

Pulang dari pantai singgah di rumah neneknya kakak..... trus neneknya liat bunganya.. Ayo tebak apa yang dilakukan... Tiba-tiba aja nenek bilang mau minta bunganya huuuuaaaaaa tidak bisa ini miliku (kataku dalam hati). Karena Bunganya ada beberapa tingkat ya aku mau berikan satu potong buat nenek deh.... trus aku potongin lah itu bunga bagian bawah.... Eh si neneknya ga mau, Maunya diatasan lagi trus dipotong sendiri dengan sangat sadis jadi sedih banget deh huhuhuhuhu..... Tapi ga papa si bunganya masih terlihat cantik dan akan selalu cantik seperti yang punya hehehehe....

SEPECIAL THANK'S FOR MY LOVELY MADE ARTAWAN... :) MAKASI BUNGANYA SAYANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar