Label

Rabu, 27 April 2011

Aku dan Kamu Cantik Hari Ini :)

Seperti biasa aku harus mulai lagi aktivitas ke kampus dan lain sebagainya. Penat kemarin mengerjakan tugas dan kuliah seharian harus hilang hari ini karena hari ini juga hari yang panjang buat kuliah, praktikum dan mengerjakan tugas lagi. Kamu sebagai cewek cobalah berdiri depan cermin dan katakan "AKU CANTIK HARI INI". jangan sepelekan kata-kata ini karena kata ini akan memberimu kekuatan untuk meningkattkan rasa percaya diri. Inget lho kata-kata itu cuma buat para cewek... ga mungkin kan cowok bilang cantik.... kalo ga dia banci hahahaha...

Sudah puas bercermin dan rasa percaya diri sudah ada dan tentunya penat juga ilang karena kita sudah gembira mengetahui diri kita cantik hehehehehe.... :). Lanjutkan perjalanan melewati hari, kan ga mungkin kita berdiri di depan cermin terus!!! Ingat tersenyum... dalam menjalani rutinitas tetaplah tersenyum walaupun terkadang ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Tapi jangan cengar-cengir terus kayak orang gila, tunjukkan senyum kita sebagai orang yang bahagia bukan orang gila :).

Nah ini bagian yang penting, kita sudah memuji diri kita sendiri sehingga rasa percaya diri kita bisa meningkat dan kita mersa bahagia, sekarang lanjutkan pujian pada orang lain agar semangat dan rasa percaya dirinya nambah.... cukup katakan "KAMU CANTIK HARI INI" kata ini dikatakannya ga usah pakai gaya-gaya yang lebai entar malah repot urusannya kalo kamu disangka 'gimana gitu' atau ga dipikir pujianmu ga tulus malah kayak menghina... oh no itu jangan sampai terjadi. Buat para cowok pujilah cewek terdekat kamu pasti deh dia seneng walaupun jaim hahahaha :)



Walaupun kalimat AKU CANTIK HARI INI dan KAMU CANTIK HARI INI kata yang mudah diucapkan tapi jarang dilakukan. Aku juga terkadang tidak melakukannya karena rasa enggan atau banyak hal lain yang menjadi beban pikiran yang membuat dua kata itu tidak terlintas dalam pikiranku. Aku berharap dengan menulis ini aku ingat untuk mengucapkan kata-kata itu karena memang benar kata itu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri.

Special Thanks To:
-Made Artawan
-Hardiyanti Samad
-Hemas Integrani
-Banyak teman-teman yang tidak bisa aku sebutin satu-satu

Karena sudah mengatakan 'PASTI' (Luh Pastiniasih) CANTIK HARI INI itu membuat aku semakin bersemangat!! :)


Aku Cantik Hari Ini

3 komentar:

  1. wahh.. aku ga dpt jatah cantik dunk.. hehehehe

    BalasHapus
  2. boleh..boleh... kan cantik ga slalu perempuan, klo buat perempuan lebih spesifik kata "Nan Ayu Rupawan" hehehehe...

    BalasHapus