Label

Sabtu, 30 April 2011

Buka Lapak Sambil Mejeng

Aku baru saja pulang dari belanja bulanan, nah pas jalan pulang aku melihat sekumpulan anak-anak muda yang berpenampilan berandalan dalam jumlah yang cukup banyak. Mereka duduk bercengkrama dengan akrabnya. Awalnya aku risi melihat mereka, penampilannya urak-urakan, yah bisa bayangkan penampilan anak berandalkan. Eh setelah aku lihat-lihat ternyata mereka sedang buka lapak penjualan kaos dan sebagainya aku tidak terlalu mengamati. Kaos dan atribut yang mereka jual semuanya mencirikan anak 'FUNK'.

Penjualan atribut dan kaos itu mungkin karena hobi mereka jadi sekalian menyalurkan hobi. Tindakan yang seperti inilah yang harus kita harapkan, anak-anak berandal yang biasanya terkenal suka cari ribut sana sini sekarang mencoba membuka lapak sambil mejeng dijalanan. Mereka mau menekuni apa yang mereka sukai tanpa merugikan orang lain.

Intinya kita sebagai manusia harus mau mencoba berusaha semampu kita baik itu dengan menekuni apa yang kita sukai atau apapun itu yang terpenting jangan sampai merugikan orang lain. Postingku yang sangat singkat ini aku harap dapat menginspirasi kalian semua yang membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar