Label

Sabtu, 23 April 2011

Jangan takut bermimpi dan jangan hanya bermimpi


Setiap orang memiliki impian yang ingin dicapai. Namun, sebagian orang enggan bermimpi atau mengukir mimpi seindah mungkin karena takut tidak akan tercapai. Sebaiknya mulailah menyingkirkan perasaan takut itu karena rasa takut untuk bermimpi akan menjerumuskan kita pada keengganan untuk berusaha.

Mimpi merupakan salah satu motor penggerak kita untuk mencapai kesuksesan. Karena dengan mimpi sesorang akan berbuat, berusaha untuk memcapai mimpinya. Motivasi yang kuat untuk berbuat sering kali datang dari mimpi yang telah dikreasikan sedemikian rupa. Jangan pernah batasi mimpi yang dimiliki, biarkan berkembang menjadi sesuatu yang indah diangan, angan-angan yang akan menstimulus otak untuk bersemangat membara mencapai apa yang dicitakan. Jangan pernah dengarkan jika ada orang yang berkata "JANGAN MIMPI DEH LO!!!" itu hanyalah perkataan orang yang takut tersaingi jika kita berusaha mengejar mimpi kita.

Setelah mimpi yang indah telah tercipta jangan dibiarkan berlalu begitu saja. Berusahalah mewujudkan mimpi tersebut sedikit demi sedikit. Bila perlu buat daftar impian yang ingin dicapai. Setiap semangat turun bacalah daftar impian tersebut dan biarkan imajinasi membawamu melayang dan rasakan kembali semangat untuk berusaha.

JADI INTINYA BUATLAH IMPIAN YANG INDAH DAN BERUSAHALAH MEWUJUDKANNYA

2 komentar:

  1. tapi apa yang harus kita lakukan disaat apa yang kita mimpikan dan kita harapkan selalu tidak sesuai dengan harapan, bahkan selalu menyakitkan

    BalasHapus
  2. mungkin kurang usaha.. :) dan ingatlah untuk selalu berdoa agar semua jalan dimudahkan.. cemangat nae!!!

    BalasHapus