Label

Senin, 09 Mei 2011

Aku yang gampang marah...

Sebelumnya aku mau minta maaf buat temen-temen yang kena dampak emosiku yang tidak stabil. Terutama temen-temen ASPK:
1. Purwita Wijaya
2. Melisa Constantia
3. Rinata Yudhatama
4. Wan Dodi
5. Siti Zahiroh

Belakangan ini aku ga bisa kontrol emosi, sangat gampang marah dan bertampang jutek.. Jadi maaf kalau ada diantara kalian yang terkena imbasnya dan merasa di posisi tidak enak. Aku memang masih seperti anak kecil yang sangat egois, terlebih lagi banyak tekanan yang seolah-olah memojokkanku sehingga emosi setiap saat dapat memuncak apabila dipancing sedikit saja. Labilnya emosi juga karena faktor PMS jadi harap maklum. Aku anaknya cepat berubah sekarang emosi bentar lagi cengangas-cengenges jadi jangan terlalu dipedulikan.
Sekali lagi bagi pihak yang merasa dirugikan atas tingkahku aku minta maaf......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar