Label

Minggu, 08 Mei 2011

"Kurang Oksigen Otakku"

Ini merupakan salah satu cerita dari seorang gadis yang menjadi temanku di TIN. Semester 6 merupakan semester yang amat sangat melelahkan bagi kami anak-anak TIN (kapan si TIN santai???). Tugasnya banyaknya tak terkira serta tekanan-tekanan dari berbagai pihak yang mengharuskan kita mengerti semua mata kuliah yang sangat banyak, membuat kami sering kelelahan.

Cerita ini mungkin hanya cerita biasa tentang mahasiswa yang mengikuti perkuliahan. Musuh utama dalam kuliah adalah rasa ngantuk apalagi kita yang sudah sangat lelah harus kuliah dari pagi hingga sore. Terus terang saja aku sendiri jarang ngantuk di kelas karena kerjanya ngejailin orang jadi ga kebawa ngantuk hehehehehe (bangga). Sedangkan temanku si gadis, dia sering merasa ngantuk karena selain kuliah yang padat dia juga mengikuti banyak kegiatan. Gadis ini memiliki suara yang keras dan biasanya jika berbicara sangat bersemangat, jadi kalo dia bicara seluruh kelas bisa mendengarnya hahahahaha lebai dikit.

Dari tadi kemana-mana tapi ceritanya ga mulai-mulai ya.... Nah begini ceritanya, pada hari senin entah tanggal berapa saat itu, kami mendapat kuliah minyak atsiri, nah yang mengajar adalah bu D. Ibu dosen memiliki suara yang begitu merdu sehingga bisa menghipnotis kita untuk terlelap dalam tidur. Temanku si gadis sudah mulai mabok dengan rasa ngantuknya dia berusaha untuk tidak tidur karena kita duduk di depan. Aku dan beberapa teman selalu berusaha membangunkannya jika sudah mulai terbuai. Yah.... ternyata memang sangat susah buat dibangunin.... Dan saat kita tidak membangunkannya dia tiba-tiba berkata cukup keras "Kekurangan Oksigen Otakku". Seperti yang aku sudah katakan suaranya bisa saja didengar cukup keras oleh sebagian besar orang termasuk dosen kami karena kami duduk di depan. Bu dosen hanya tersenyum dan tidak lama kemudian kuliah di akhiri. Mungkin beliau kasian melihat kami yang begitu kelelahan sampai kekurangan oksigen ke otak.... hehehehehehehehe..........(~_~)

Sedikit pelajaran dalam cerita ini adalah:
1. Alirkan oksigen yang cukup ke otakmu agar tidak mudah ngantuk, caranya dapat dilakukan dengan berolah raga.
2. Jika merasa ngantuk sebaiknya jahili orang-orang biar ngantuk hilang...
3. Buat dosen mengerti kalau kita sudah sangat kelelahan..... biar kuliah cepet diakhiri hahahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar